. | Yulianti

Pages

Kamis, 20 Agustus 2015

Sejak Lulus SMA tak pernah terpikirkan untuk aku ikut - ikutan organisasi seperti ini.Yang aku bayangkan yaa belajar, belajar, dan belajar supaya bisa lulus cepat.  BUT dibangku kuliah inilah aku mengenal mereka dalam satu keluarga, berslayer Himdika yang berliskan warna orange yang memang merupakan ciri khas dari kampus aku ( FKIP Kampus Orange). ya enggak munafik sih, mungkin saat awal - awal ikut - ikut organisasi kaya gini awalnya terpaksa. pada tau kan yang namanya pengkaderan, ya sebelas duabelas same yang namanya O**** gtu lah tapi agak serem ya karena hanya melibatkan program studi sendiri. kebayangkan yang nama senior kalo uda marah gemana ahhahaha... kalo senior cowok marah sih aku masih bisa mesam mesem, nah kalo seniornya cewek itu looh berase pengen operasi telinga wkwkkwkwkk...
Tapi itu dulu, sekarang aku udah gak lagi aktif dalam organisasi. tau lah ya bawaan umur, dan bawaan semester tua juga jadi kudu insyaff.
Thanks Himdika, Thanks Pengurus Himdika BerCharisma 

1 komentar:

Uly mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar